Friday, January 16, 2015

About Me

Hello,Kenalkan nama aku Novelia Anastasia. Biasanya di panggil Novel atau Sien.
Aku hanya sementara aja nih main blogger hanya untuk hilangi boring .. ☺

Aku anak ke 3 dari 6 bersaudara, aku merasa anak yang paling perfect di dunia ini , wkwkkw
Kenapa? karena aku punya keluarga yang Komplit yaitu Papa (48), Mama (41), Abang(23), Kakak (22),Saya/Novel (20), Adik Perempuan (19), Adik Laki-laki I (8) dan Adik Laki-laki II (6).

Nah, liat deh di keluarga tersebut aku paling sempurna deh wkwkwk..
Kenapa aku bisa bilang begitu? Liat aja gih, aku punya Papa 1, Mama 1, Abang 1, Kakak perempuan 1 , Adik Perempuan 1 , tapi Adik laki-laki aku ada 2 ,, hehehehe  Yah intinya semua aku punya deh .. Rame sih iyah, tapi jarang kumpul :( .. Coba aja sering kumpul, Rame banget wkwkwk..


Tapi di kesempurnaan aku punya keluarga yang komplit, aku juga punya kekurangan :(
Di tahun 2013, kira-kira bulan febuary gitu aku di kenakan Alergi yang sangat ngeri yang baru pertama kali aku kena .. padahal sudah mau ujian Semester 2 di kelas SMA 3. Sedihh banget!
Terkenanya sih bukan di Medan ( Asal kota ), tapi di Duri (Pekan Baru) .. Di sana tuh banyak banget Pabrik Kelapa Sawit, aku di sana sih kurang lebih 1 minggu (Padahal di Sekolah ga ada libur, tapi libur sendiri wkwkwk Murid teladan aku mah Peace ..) . Nah selama 3 hari di Duri, aku tuh normal-normal aja, eh ga lama hari ke 4 di tangan sebelah kiri aku ada 1 bintik kecil yang berisi air. Dengan penasaran aku  kopek tuh 1 bintik kecil.. so, airnya keluar. Lega deh hati ini..

Besok hari pun tiba, Aku merasakan gatal yang luar biasa pada tangan yang semalam aku kopek bintik berisi air.Maka aku garuk terus hingga malam, malah jadi berbekas garis merah-merah dan membengkak ☻.. Aku terus diamkan hingga esok malamnya lagi.. Nah, saat malam itu, aku langsung masuk kamar papa mama aku, sambil merajuk berkata ''Pa, liat tangan wa, ada banyak x bintik-bintik merah dan bengkak a hingga kaki'', Papa pun tetap coba santai dan taburkan bedak gatal.

Pagi yang cerah pun tiba, Aku masih memusingkan kulit indahku yang berubah menjadi jelek karena alergi.. Aku pun terus mencari papa dan papa pun membeli obat saja di apotik karena tak ada waktu untuk menunggu aku berobat di RS, padahal besoknya aku sudah harus balik ke Medan ..

1 Bulan kemudian, Di Medan aku pun sering nge-cek kesehatan aku di Rumah sakit dan ke Dokter kulit, hingga beberapa kali di Suntik dan makan obat , trus di kasih Racikan untuk di olesin di semua Elergi aku, tapi hanya bengkaknya yang hilang, bekasnya masih tetap ada :(
Saudara, guru-guru dan teman pada khawatir sama aku dan kasih aku support untuk jangan sedih karena kulitku yg kini jelek ,, dan ada juga teman yang malah jauhin aku,, sedihhh!!! Tapi jadi tahu, mana teman yang setia dan teman yang hanya manfaatkan aku saat aku sehat saja..

2015.. Tak terasa sudah kurang lebih 2 tahun aku alami bekas alergi ini.. dari kejadian tersebut aku jadi type org yang hobby alergi, makan seafood tertentu bisa nimbul gatal-gatal, ada teman yang kasih minum bir lagi, aku coba minum, tapi hanya setengah gelas timbul alergi.. NGEYILAH POKOKNYA !! Serba Alergi.. Tapi dari kejadian tersebut aku tetap Percaya diri mengenakan pakaian Pendek/Celana Pendek hanya semata untuk melihat siapa yang benar ingin berteman dengan aku,, ada juga yang awal hanya berkenalan dan selanjutnya ninggalin aku karena bekas alergi aku ..

So, Segala sesuatu yang aku merasa buruk bagiku, itulah yang menjadikan aku tau siapa yang benar sayang aku apa adanya .. Apapun yang buruk dan yang indah, akan selalu aku jaga, karena tak ada 1 pun yang ingin buruk dan ga ada 1 pun juga yang ga ingin di sayang.. (SOry,kok malah ngecurhat.. LOL)

Just be yourself and Syukuri apa yang ada .. GodBless ☺


Novel ♥          


No comments:

Post a Comment

Cute Hello Kitty Kaoani