Thursday, January 15, 2015

*Motivasi* Move On tak segampang kata Orang-orang ?

*Motivasi*


Tahun sudah baru, tapi banyak yang masih pada GALAU karna putus cinta??

Putus Cinta dan mau move on itu emang ga segampang kata Orang-orang dan itu ga harus putus kontak kok ☺ (bagi org dewasa)

Apalagi banyak teman sarankan hapus aja tuh poto kenangan elu sama dia, buang apapun yang dia kasi ke elu, buruan cari pacar baru buat move on (lah, emang hati elu, teman elu pada rasain? apalagi kisah terindah elu sama dia,, dan setelah cari pacar baru, pacar barunya cuma untuk pelampiasan??) *saran aku sih mikir matang dulu dah sebelum lakuin hal tersebut* ☺

Nah, kalau elu lakuin apa kata teman elu seperti hapus kontak, delete poto dll, itu hal mah kekanakan banget (lagu lama) ☻
toh, bisa keingat lagi di memory otak .. Nah, putus cinta tak harus jadi musuh atau lost contact kok :)

Cara Move on yang Dewasa!
  1. Kalau selama ini elu lebih memperhatiin dia, coba elu berpindah perhatian.. Coba Perhatiin Papa Mama atau keluarga elu deh..keluar bareng dan kocak deh bareng keluarga.
  2. Modus kata teman ''makan sepuasnya dan buat dirimu sesibuk mungkin'',, Lah? emang sibuk mu ga bakal berhenti? kerja sibuk terus ? Robot saja bisa rusak kalau kerja terus.. Itu mah hanya sikap kekanakan yang melampiaskan kekesalan elu dan toh elu teringat masa-masa bareng juga ..

Nah, kalau 2 Cara tsb belum bisa.
*Coba aja jadi teman, krn sudah kenal lama..
Kumpul bareng sama teman-teman dan bareng dia, entar hati bisa nyaman kembali dan bisa cocokan kalau dia ga pantas jadi pacar dan malah cocoknya jadi teman akrab atau pun teman biasa..

Lupakan hal apapun yg meyakitkan diri elu, Kalau bisa happy kenapa harus nyiksa diri.. ?? ☺
 Let's become Friend, *jangan terlalu dekat juga, hanya teman biasa takutnya rasa sayang kembali bersemi☺* Tapi kalau rasa-rasa cocok untuk balikan Why Not?? ☺

 Tapi kalau permaslahannya pada Orang tua yang ga restui, ikuti saja kata Orang tua, mungkin ada firasat baik buruk dari orang tua, tapi elu bisa luluhkan hati orangtua kok demi anaknya bahagia ,, wkwkw .. Sekian..

Love u all ♥


Novel♥


1 comment:

Cute Hello Kitty Kaoani