Saturday, January 17, 2015

PENGAMPUNAN DOSA

Syalom..
Tema kini adalah Pengampunan Dosa.. Manusia mana yang tak kenal dengan ''DOSA''? Setiap Orang pernah berdosa, baik itu dari hal kecil (berbohong), hingga hal yang terburuk/terhina sekalipun. Dan siapa saja (hingga yang Terhina sekalipun) berhak mendapatkan Pengampunan ''JIKA'' ia benar-benar ingin bertobat dan berubah!



KEBUTUHAN AKAN PENGAMPUNAN:
Karena Allah membenci dosa, harga sebuah pengampuanan sangatlah tinggi. Injil menuliskan beberapa syarat untuk pengampunan:
  • Pengorbanan.(Ibrani 9:22
    "Sebab di dalam Dia dan oleh darahNya kita beroleh penebusan, yaitu pengampunan dosa, menurut kasih karuniaNya." (Efesus 1:7)
  • Mengampuni sesama. Syarat untuk pengampunan dosa adalah mengampuni sesama. 1 Korintus 13:5 berkata "kasih tidak menyimpan kesalahan orang lain".
    "Karena jika kamu mengampuni kesalahan orang, Bapamu yang di sorga akan mengampuni kamu juga. Tapi jika kamu tidak mengampuni orang, Bapamu juga tidak akan mengampuni kesalahanmu." (Matius 6:14,15)
    "Hendaklah kamu ramah seorang terhadap yang lain, penuh kasih mesra dan saling mengampuni, sebagaimana Allah dalam Kristus telah mengampuni kamu." (Efesus 4:32)
  • Pengakuan Dosa Kita harus mengakui dosa kita pada Allah jika ingin hubungan kita dengan Dia dipulihkan. 
    "Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni sehala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan." (1 Yoh 1:9)
  • Bertobat. Kita harus memutuskan untuk berubah, berpaling dari dosa kita.
    "Karena itu beginilah jawab Tuhan :"Jika engkau mau kembali, Aku akan mengembalikan engkau menjadi pelayan dihadapanKu." (Yeremia 15:19a)


 Simaklah Kisah Nyata ini.. ☺ 

KESAKSIAN JEREMY DIPULIHKAN TUHAN DARI 20 TAHUN PENYIMPANGAN SEKSUAL (KLIK DISINI)

Semoga kisah nyata dari seorang Jeremy dapat bermanfaat bagi saudara/i semua. Terimakash, Tuhan Yesus Memberkati.. ☺ 




Novel ♥        

No comments:

Post a Comment

Cute Hello Kitty Kaoani