Thursday, January 15, 2015

Life is a Struggle *The Fact*


    Aku mau nanya nih, Siapa sih yang ga pernah ngalami Masalah ?? Siapa sih yang ga pernah Berjuang hadapi masalah??? Kita semua hidup di Dunia ini pasti pernah merasakan Hidup ini sangat Sulit dan Rumit (tidak menutupi kebenaran), apalagi dengar orang lain berkata ''Kamu itu sedang menanggung Karma kamu di kehidupan di masa lampau kamu.." (Dalam pikiran sadar kita, kita sering bertanya) Apakah Karma itu benar-benar ada? Apakah aku pernah berbuat jahat saat di masa lampau aku hingga aku harus menanggung pahitnya kehidupan aku kini?? Apakah lebih bagus aku pergi dari permasalahan ini dengan bunuh diri?? atau kabur dari rumah, agar jauh dari keluarga yang ga adil? Apakah aku harus meminum Minuman Keras (MIRAS),Merokok , FreeSex, menggunakan Narkoba dan selalu mainGame yang bisa merusak mata agar aku bisa menenangkan pikiran aku dari masalah buruk ini? Kenapa dari dulu aku main Judi kalah terus? Aku bukan anak kandung dan sering di ejek, aku pengen kabur saja .. Kenapa Suami aku meninggal saat anakku baru lahir? Kenapa Suami/Istri ku selingkuh dan menceraikan aku? Kenapa Ayah/Ibu ku menikah lagi? kenapa aku jadi orang terpaling miskin,padahal dulu aku anak orang terpaling kaya di sekitarku?Orang-orang asik ejek aku karna keluarga aku tak baik.. Orang banyak ngeJudge aku karna pakaian aku terlalu pendek.. Aku Jelek dan ga sempurna, hingga banyak yang ga suka aku .. Papa mamaku sudah meninggal, aku hidup sendirian.. Orang tua aku buang aku di tong sampah dan di kutip oleh Panti Asuhan..

Aku Lelah banyak kali masalah hidup ku 



Nah, sangat banyak Keluhan seperti contoh di atas yang membuat kita mudah putus asa di pertengahan jalan yang sebenarnya sudah dekat dengan titik Keberhasilan kamu dalam Berjuang selama ini!

Maaf sebelumnya bukan sok kepandean, Tapi coba lah tetap buka mata dan berjuang terus untuk meraih apa yang Terbaik! (Cukup terbaik, karena Terbaik sudah melampaui apa yang di inginkan!) Tak perlu dengarkan apapun cacian atau hinaan orang lain tentang engkau, tetapi cobalah memaafkan mereka. Dan ingat kembali jika anda sedang menghadapi permasalahan, Banyak di luar sana yang lebih menghadapi Masalah yang sangat Kacau!

Don't give up until you succeed

Kata Don't give up until you Succeed mungkin sudah biasa di dengar yah, tapi kata tersebut sangat bermakna banget.. kenapa aku bisa mengatakan seperti itu ?


Coba saja deh direnungkan kembali bagi kamu yang ada bekerja apalagi sampai di Luar Kota bahkan Luar Negeri. Kenapa engkau sampai mati-matian kerja banting tulang? Kejar Uang? Kejar Kebahagian? Bahagian Orangtua? Ingin Sukses di masa muda? dsb.

Tapi semakin banyak pula yang gagal dan bunuh diri di luar asal kota. Kenapa ? yah Menyerah dan tak sanggup lagi berjuang..

Aku tau yang lagi baca ini pasti semuanya punya Agama dan Tuhan masing-masing kan?

Coba untuk saat ini, Tutup mata dan renungkan apa saja yang sudah kamu perjuangankan selama ini.. Renungkan juga, apalah yang telah di perbuat dulu, hingga kini bisa terjadi masalah seperti ini? apa masih bisa untuk berubah dan belajar dari pengalaman buruk ? Maafkanlah orang yang menyakiti dan minta maaflah kepada orang yang tak sengaja kamu sakiti,, takut ga di maafin? Coba saja, setidaknya telah mengucapkan maaf!

Setiap persoalan dalam hidup, pastikan bahwa kita bisa tetap berjuang menghadapi hidup ini dengan kembali memulai berdoa dan meminta bantuan Tuhan untuk menghadapi masalah.. Permasalahan tak akan pernah habis, kalau kita mengandalkan diri sendiri,, tetap Berjuang dan Berdoalah ..


hadeh pada ga nyambung yah semua,, yah intinya Hidup adalah sebuah perjuangan deh ,,
Ingin mendapatan hasil yang terbaik dalam hidup, yah berjuang .. xixixi

Thankyou




No comments:

Post a Comment

Cute Hello Kitty Kaoani